Ar Yu ReDEY..?!

Jumat, 12 Agustus 2011

[Review] "Status Biru" di Facebook (Buat yang masih penasaran..)

Share
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu, Jama'aaaaaaaaaaaaaahhhhhh ooooohh Jamaah alhamdu------lillah..

Hi ceman-ceman, kali ini aku mau review tentang status biru, kamu mau kan ikut review sama aku? baek deh :P

Oh iya, info sedikit : sekarang kalo mau bikin status biru nggak bisa pake applikasi yang langsung "waduh apa nih?"..

Jadi misalnya masuk ke Aplikasi NamaPanjang, kalo klik "Update Status" keluar deh kolom update statusnya, terus kan biasanya kalo masukin kayak "@[100000676761074:0:aku]" ga bakal keluar tuh status jadi biru, malah kosong, terus aku coba deh pake text-filtering, ya sama aja, tetep ga bisa, jadi sekarang bisanya lewat facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true..

Nah, contohnya gini
http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=100527710010335&message=%40%5B100527710010335%3A0%3AHapus+aku..%5D

Keterangan

  • Warna Merah : ID aplikasi
  • Warna Biru : Pesan yang muncul di kolom update status
  • Pokoknya yang berwarna merah dan biru boleh diganti..

Nah kalo mau langsung coba tinggal klik di sini

Oh iya, maaf sebelumnya, "mungkin" masih ada yang belum tau cara bikin status biru..
cara bikinnya gampang kok'
tinggal @[USER_ID:0:YOUR_STATUS]
kalo USER_ID itu Id facebook tujuan setelah ngeklik "Status Biru" kamu, kalo misalnya mau ngeganti USER_ID itu sama Id kamu, tinggal copy aja tuh di pojok kiri atas yang ada text ID : id kamu

nah kalo YOUR_STATUS ya terserah, itu kan status kamu, aku cuma mau kasih tau aja, kalo di status membuat tanda ':' atau '/' atau '[' atau ']' harus diawali dengan tanda '\' dan jangan menggunakan paragraf baru [Enter]
nah kalo aku mah sering bikin yang ada tanda :-nya
ya jadi gini @[100000676761074:0:TEST aja achh \:)]umm, kayaknya segitu aja deh, kalo ada pertanya silahkan atuh, comment, kalo masih bingung, kasih tau bingungnya sebelah mana..
oh iya, berkunjung dong ke blog aku di www.Sikancil.co.cc sepi nih diblog aku..
Sekian, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu..

712 of My freands was..

░█░░░█░█░▄▀░█▀▀░░▀█▀░█░█░█░▄▀▀░░▄▀▀░█░█░█░▀█▀░
░█░░░█░█▀░░░█▀░rex░█░░█▀█░█░░▀▄rex░▀▄░█▀█░█░░█░░
░█▄▄░█░█░▀▄░█▄▄░░░█░░█░█░█░▄▄▀░░▄▄▀░█░█░█░░█░░

0 komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda disini

Total Tayangan Halaman